Thursday, July 24, 2014

Pelatihan Anjing - Dasar-dasar Pelatihan Anjing

Unknown

Pelatihan anjing adalah semua tentang komunikasi. Sebuah suara tenang, tegas dan berwibawa yang paling efektif saat pelatihan anjing. Ini adalah proses mengajar anjing sehingga anjing menampilkan perilaku tertentu dalam beberapa kondisi tertentu. Pelatih umumnya mengajarkan perintah kepatuhan dasar dan pelajaran untuk melakukan trik atau sirkus.

Anjing penyelamat adalah sumber terbaik untuk menemukan korban bencana. Perilaku diajarkan kepada anjing di masing-masing dan setiap kasus berbeda tetapi prinsipnya sama. Biasanya pelatihan anjing dimulai tepat dari kelahiran seekor anjing. Pemilik anjing memberikan pelatihan rutin selama delapan minggu pertama kehidupan anjing. Sbobet poker online takut tentang hal-hal baru dan tidak mampu untuk mendapatkan semua instruksi.

Umumnya anak anjing mulai belajar semua trik dan perintah dalam usia 8 sampai 12 minggu. Ini adalah tugas yang mudah untuk mengajarkan perintah-perintah dasar, seperti duduk, untuk anjing muda. Pelatihan anjing adalah cara terbaik untuk membuat hubungan terbaik antara anjing dan manusia. Ini juga menyediakan hiburan dan dapat dengan mudah mengurangi masalah kebosanan.

Anda harus bekerja keras untuk memahami perilaku anjing Anda. Anda harus mencoba untuk mempertahankan ikatan yang erat dengan lubang Anda sehingga ia dapat dengan mudah mempelajari bahasa tubuh Anda. Cobalah untuk meluangkan waktu untuk memahami anjing Anda serta kebiasaan komunikasinya.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel