Thursday, July 24, 2014

Anjing Perlakukan Bahan Untuk Hindari

Unknown

Ada banyak situs web di Web yang masuk hadir untuk menangani anjing dengan resep. Banyak dari mereka resep adalah aset mulia untuk menawarkan taring Anda dengan memperlakukan sehat yang cukup murah dan bergizi. Seperti halnya dengan setiap informasi yang Anda hanya temukan di Web, namun, yang terbaik adalah melakukan cukup sedikit analisis pribadi Anda lebih awal dari memanfaatkan salah satu kesepakatan anjing dengan resep. Analisis ini harus merangkul menjamin bahwa setiap komponen tidak akan membahayakan anjing Anda. Itu sangat penting sebagai akibat dari banyak komponen yang kita tidak akan memperhitungkan berbahaya dapat memicu ireversibel kesejahteraan isu dan bahkan kematian di gigi taring.

Kismis adalah salah satu contoh dari bahan yang seharusnya dihindari dalam kesepakatan anjing dengan resep. Setiap anggur dan kismis telah diakui untuk memicu gagal ginjal pada anjing. Meskipun satu atau dua anggur mungkin tidak memicu keprihatinan, barang tersebut harus dicegah dalam kesepakatan anjing dengan resep dan Anda harus mencari intervensi hewan dalam kasus anjing Anda mencerna baik anggur atau kismis.

Bawang adalah salah satu bahan seperti lainnya yang seharusnya tidak berarti dimasukkan dalam kesepakatan anjing dengan resep. Banyak alamat situs poker online membuat kesalahan mengingat bawang itu adalah selera yang baik untuk anjing memperlakukan namun menelan bawang bahkan dalam dosis kecil bisa membuat gigi taring rentan terhadap jenis yakin anemia. Taring yang lebih kecil sangat rentan terhadap anemia ini setelah menelan bawang.

Lebih awal dari mengikuti kesepakatan anjing dengan resep, itu sangat penting mengevaluasi elemen untuk memastikan bahwa setiap dilindungi untuk dikonsumsi oleh anjing. Anda akan perlu menyadari bahwa unsur-unsur yang tampaknya tidak bersalah akan beracun bila dikonsumsi oleh anjing.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel