Thursday, July 24, 2014

Listrik Anjing kerah

Pala Bengkak

Kerah adalah kebutuhan mutlak untuk taring. Kerah anjing adalah banyak macam, sebagian besar didasarkan pada kain yang digunakan: kerah nilon, kerah katun, kerah logam, kerah suede, kerah-kulit berbasis, kerah buatan tangan, kerah tenunan, kerah busa, atau emas, perak atau platinum kerah. Varietas mewujudkan kerah disesuaikan, kerah dicuci, pembinaan kerah, kerah tanpa kulit, kerah reflektif, kerah listrik, kerah tahan air, kerah berbicara dan lain-lain.

Kerah anjing listrik adalah cara yang ramah lingkungan benar-benar mengendalikan kebiasaan seorang anjing itu. Mereka tambahan utama untuk pembinaan anjing tersebut. Kerah listrik dapat dikelola menggunakan manajemen jauh. Tanda akan dikirim ke penerima dalam kerah ketika seseorang mendeteksi kebiasaan yang tidak menguntungkan. Kerah memberikan sebuah nada peringatan bahwa mungkin manajemen anjing tersebut. Jika nada tidak akan bekerja, hal itu dapat digunakan untuk merangsang anjing dan berhenti dia dari melakukan apapun gerakan yang tidak diinginkan. Kerah anjing listrik memiliki rentang yang sama sekali berbeda, mulai dari seratus meter untuk setidaknya satu setengah mil. Situs poker online tersebut kerah mulai dari $ 90 dan harus pergi sebanyak $ 300 mengandalkan pada pilihan di luar sana. Kerah ini mencakup kontrol jauh yang memiliki pre-set frekuensi. Berbeda pilihan yang sama sekali berbeda merangkul penerima air-bukti, rentang koreksi sama sekali berbeda, sejumlah rentang frekuensi dan, rentang stimulasi yang sama sekali berbeda dan fisik ringan.

Bentuk lain dari kerah listrik adalah kerah tanpa kulit dan kerah pelatihan. Kerah ini tambahan dioperasikan dengan kontrol jauh. Penerima di kerah mengirimkan indikator untuk anjing untuk berhenti menggonggong atau sisa anjing tidak. Pelatihan kerah yang sempurna untuk mengirimkan arah bahkan mungkin taring paling sulit, dengan keluar menjadi kehadiran mereka. Kerah listrik yang tersedia dalam semua ukuran, terbaik untuk besar selain anjing kecil.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel