Thursday, July 24, 2014

Anjing Pakaian-Biarkan Anjing Jadilah Anjing

Unknown

Banyak pemilik rumah anjing suka menghias up pooches kecil mereka dalam pakaian anjing kecil, dan kami tidak terkecuali. Chihuahua kami, Sox dan Bruiser, memiliki hanya sebagai banyak pakaian anjing kecil dan sweater anjing kecil anjing dimanjakan lain. Berdandan sedikit anjing dapat memiliki penting beroperasi, terutama dalam dingin yang keras dari musim dingin. Booties anjing dapat mempertahankan kaki dari batu garam dan koleksi es di antara jari-jari kaki.

Anjing sweater Kecil dan mantel anjing membela keturunan dilapisi kurus jenis shedding jumlah berlebihan kehangatan angin dingin dan memukul mundur mengunyah es. Selain itu mereka membantu taring kecil di panas iklim yang tetap di dalam udara yang rumah AC. Memiliki pakaian anjing kecil yang tepat merupakan langkah penting dalam melestarikan balita Anda aman dan panas melalui musim situs poker online paling bagus .

Bahkan dengan fitur kecil pakaian anjing servis, ada tingkat tempat berdandan anjing Anda bisa pergi terlalu jauh. Menempatkan kostum anjing mereka satu malam waktu untuk Halloween atau Natal bersama-sama ok, namun menempatkan pakaian anjing dan booties mereka secara teratur mungkin merugikan. Ketika iklim tidak dingin, pakaian anjing dapat menyebabkan overheating, dan bootie ekstrim memakai dapat melunakkan kapalan murni pada kaki sebuah anjing itu. Cakar melunak berubah menjadi sakit sederhana dan ekstra rentan untuk istirahat.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel